Jumat, 11 Januari 2013

Back to December


Ini malam yang bambung. 

Yeah, sebenarnya sih nggak juga. 
Dari awal gue udah planning kalo malam ini gue mau latihan nyanyi. Bukan, bukan karena gue mau manggung di inbox besok pagi, gue Cuma mau latihan buat ambil nilai praktek seni budaya besok pagi. Dan malam ini gue baru mau hafalin lagunya (baru mau hafalin!). gue pilih lagunya Taylor Swift yang buat Taylor Lautner itu tuh, pada tahu kan?



pertanyaannya, kenapa gue nggak hafal-hafal dan kenapa gue nggak milih lagu yang gue hafal aja?

hmm, dulu gue malesbangetdotcom kalo denger lagunya si blonde satu ini karena nadanya yang begitu mainstream dan suaranya yang just-so-so, gue cuman suka cakepnya (she’s so damn beautiful!) dan video clipnya—yang ngomong-ngomong modelnya ganteng-ganteng. that’s it. Tapi itu duluu. Dulu banget sebelum gue bener-bener dengerin lagunya dan perhatiin liriknya yang ternyata uh-so-touching itu.

Astaga, dan kenapa juga gue jadi ikut-ikutan excited pas temen gue ngomongin Taylor Swift? Oke, gue rela kok jadi swifties.

Dan, untuk menjawab pertanyaan sebelumnya.
Kenapa gue nggak milih lagu yang hafal aja?

yak, jawabannya karena gue mendadak jatuh cinta sama lagu ini pas iseng-iseng dengerin kemarin sore (soalnya dari jaman batu, temen-temen gue banyak yang ngotot ini salah satu lagu paling kerennya Swift), dan setelah gue ulang untuk keberapa kalinya secara intens sambil merhatiin liriknya, I just thought, “buset, ini lagu dalem amat.” Bittersweet. Dan gue secara spontan ngotot mau nyanyi lagu ini aja buat ambil nilai (sebenarnya gue pengen nyanyi lagu barunya One Direction “kiss you” tapi pasti bakalan garing banget kalo nggak pake alat musik—dan temen-temen gue gak ada yang tau chord gitar buat lagu yang masih tergolong baru banget itu).

Well, sebenarnya dalam postingan ini, gue lagi nggak pengen bahas lagu Taylor swift ini. Tapi mau apa lagi, udah terlanjur gini -_-

Yaudin ini lirik lagunya.
check it out.

"Back To December"

I'm so glad you made time to see me.
How's life? Tell me how's your family.
I haven't seen them in a while.
You've been good, busier than ever,
We small talk, work and the weather,
Your guard is up and I know why.
Because the last time you saw me
Is still burned in the back of your mind.
You gave me roses and I left them there to die.

So this is me swallowing my pride,
Standing in front of you saying, "I'm sorry for that night,"
And I go back to December all the time.
It turns out freedom ain't nothing but missing you.
Wishing I'd realized what I had when you were mine.
I'd go back to December, turn around and make it all right.
I go back to December all the time.

These days I haven't been sleeping,
Staying up, playing back myself leavin'.
When your birthday passed and I didn't call.
And I think about summer, all the beautiful times,
I watched you laughing from the passenger side.
Realized that I loved you in the fall.

And then the cold came, the dark days when fear crept into my mind
You gave me all your love and all I gave you was "Goodbye".

So this is me swallowing my pride
Standing in front of you saying, "I'm sorry for that night."
And I go back to December all the time.
It turns out freedom ain't nothing but missing you,
Wishing I'd realized what I had when you were mine.
I'd go back to December, turn around and change my own mind
I go back to December all the time.

I miss your tanned skin, your sweet smile,
So good to me, so right
And how you held me in your arms that September night --
The first time you ever saw me cry.

Maybe this is wishful thinking,
Probably mindless dreaming,
But if we loved again, I swear I'd love you right.

I'd go back in time and change it but I can't.
So if the chain is on your door I understand.

But this is me swallowing my pride
Standing in front of you saying, "I'm sorry for that night."
And I go back to December...
It turns out freedom ain't nothing but missing you,
Wishing I'd realize what I had when you were mine.
I'd go back to December, turn around and make it all right.
I'd go back to December, turn around and change my own mind

I go back to December all the time.
All the time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar